Jadwal Sholat

Berlomba dalam kebaikan

Doa Dhuha  ……
Ya Allah, bahwasanya waktu dhuha itu waktu dhuha-Mu,
Kecantikan ialah kecantikan-Mu,
Keindahan itu keindahan-Mu,
Kekuatan itu kekuatan-Mu,
Kekuasaan itu kekuasaan-Mu, dan
Perlindungan itu perlindungan-Mu.
Ya Allah, jika rizkiku masih diatas langit, turunkanlah, dan 
Jika ada didalam bumi keluarkanlah,
Jika sukar mudahkanlah,
Jika haram sucikanlah,
Jika masih jauh dekatkanlah,
Berkat waktu dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaanMu.Limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hambaMu yang sholeh

Bagi kita yang sering belajar manajemen, salah satu didalamnya membahas tentang analisa SWOT, sebenarnya kelebihan, kelemahan, kesempatan dan halangan, secara spiritual semuanya adalah peluang. Yaitu peluang untuk punya kesadaran bahwa hidup ini penuh hikmah. Kepandaian membaca hikmah-hikmah kehidupan inilah, yang membedakan orang menjadi bahagia atau sengsara dalam menghadapi aneka persoalan kehidupan.

Sahabat CyberMQ

Mari kita saling nasehat menasehati dalam mempertajam kemampuan mengambil hikmah dari setiap detik kehidupan, sebab setiap orang punya kelebihan dan kekurangan pada sektor masing-masing.

Kelebihan, kekurangan, kesempatan dan halangan yang dikemas dengan pendekatan analisa SWOT spiritual, diharapkan kehidupan kita ini tidak terjebak dalam arena persaingan menang dan kalah. Sebab, hidup penuh kebahagiaan itu, salah satu landasannya adalah berlomba-lomba dalam kebaikan.

Berani menghadapi kehidupan dengan penuh perlombaan kebaikan !!! Atau kita lebih memilih hidup menang kalah, sehingga sering berbaju kegembiraan berlebih ketika menang dan kesengsaraan berlebih ketika mengalami kekalahan. Bagaimana pendapat sahabat ???

0 komentar:

Followers

 

Islam itu Indah dan Menentramkan

Ingatlah 5 sebelum datangnya 5 yakni: 1). Kehidupanmu sebelum datang matimu 2). Kesehatanmu sebelum datang sakitmu 3). Waktu luangmu sebelum datang kesibukanmu 4). Masa mudamu sebelum datang masa luangmu 5). Kekayaanmu sebelum datang kemiskinanmu

by Moslem Power andyrcm